logo blog
Advertise 728x90

Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Berkala

Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Berkala

Cara Mengobati Penyakit Maag Secara Berkala

Kesibukan banyak sekali terjadi untuk saat ini dan banyak orang bisa melupakan segala hal karena kesibukan mereka pada suatu hal atau suatu pekerjaan sehingga mereka melupakan waktu istirahat untuk makan.

Sebenarnya hampi semua pekerjaan memberikan waktu untuk istirahat lebih dari 15 menit dan hampir mencapai setengah jam dan bisa digunakan oleh seseorang untuk makan siang agar tidak sakit, kesibukan pada suatu pekerjaan yang menumpuk dan belum terselesaikan membuat seseorang lupa akan makan siang atau telat makan yang bisa membuat seseorang terkena penyakit maag atau lambung yang terluka karena telat makan.

Apakah penyakit maag itu? Menurut saya penyakit maag itu adalah penyakit yang terjadi karena telat makan sehingga lambung terluka atau mengalami pendarahan sehingga orang yang terkena penyakit maag biasanya sering mengalami nyeri perut, mual serta sering merasakan perih pada perut.

Bagi sebagian orang keadaan sehat adalah hal yang sangat berharga nilanya dan mereka juga tidak ingin terkena penyakit seperti  maag  yang dapat mengancam nyawa mereka sendiri. Dikesempatan  yang baik ini kami akan memberikan tips agar anda tidak sampai terkena maag dan bagi anda juga yang sudah terkena maag inilah tipsnya.

01. Anda harus teratur dalam waktu makan anda dan anda harus rutin dalam makan dan jangan sampai sering terlambat makan. Anda juga harus menjaga kesehatan anda agar tidak terkena penyakit Maag dengan cara menjaga kebersihan makanan dan memilih makanan yang baik untuk perut anda dan jangan sampai melukai lambung anda sendiri.|

02. Jangan sering meminum alkohol atau obat-obatan yang dapat merusak lambung anda karena akan merugikan kesehatan anda sendiri.

03. Jika anda sudah terkena penyakit maag sebaiknya anda sedikit menjauhi makanan yang banyak mengandung gas seperti kedondong, nangka, serta makanan yang banyak mengandung lemak.

04. Bagi anda yang sudah terkena penyakit mag hindari buah-buahan yang memiliki kadar asam tinggi karena akan membahayakan keadaan lambung anda yang sedang terluka karena penyakit maag.

05. Anda juga harus menghindari meminum kopi karena dapat merangsang keluarnya asam lambung padar perut anda.

06. Ketika anda sudah terkena penyakit mag anda juiga harus menghindari makanan yang mengandung banyak karbohidrat seperti singkong dan jangung.

07. Kegiatan merokok juga harus sedikit anda kurangi karena rokok juga akan lebih membahayakan keadaan penyakit maag anda.

08. Setelah anda makan jangan sampai melakukan posisi tidur dan anda haru selalu dalam keadaan duduk walau sebentar agar makanan yang anda masuk tidak menumpuk dan mudah dicerna lambung.

09. Ketika anda lelah atau banyak pekerjaan anda numpuk jangan sampai membuat kita stres karena ketika banyak pikiran dan kita telat makan juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit maag.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga anda selalu dalam keadaan sehat dan jangan sampai terserang penyakit.

Share this:

Enter your email address to get update from Detlilleg RaaHuset.

No comments

Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, beri opini Anda seputar berita di atas dan berkomentar sesuai topik, terima kasih.

Copyright © 2015. Detlilleg RaaHuset - All Rights Reserved
Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger